powered by
TickBar

Sistem misi di Point Blank

Point Blank mengenal system misi berbasis kartu, siapa pun yang bermain di game ini akan menjalankan misi kartu tutorial. Selain kartu dasar (atau kartu tutorial) Anda juga bisa mengakses kartu misi lain dengan cara membelinya. Tapi itu nanti, sekarang yang dibahas dulu adalah soal misinya.

Misi ditawarkan dalam bentuk kartu-kartu yang diwakili oleh 10 huruf antara lain: P, O, I, N1, T, B, L, A, N2, K. Untuk satu “huruf” kartu, akan ada beberapa misi yang terkait di dalamnya (misalnya: untuk kartu P, akan ada misi-misi yang mesti diselesaikan, begitu pula seterusnya untuk kartu-kartu huruf lain). Jikalau Anda sudah mengerjakan semua misi di kartu-kartu tersebut, maka Anda akan mendapatkan hadiah khusus di mana cuma Anda sendiri yang mendapatkannya.


Tapi mesti hati-hati juga selama menjalankan misi, karena bila Anda sedang menyelesaikan tugas-tugas dari misi tersebut, kemudian di tengah peperangan Anda malah keluar (atau disconnect), maka Anda diasumsikan belum menyelesaikan tugas-tugas tersebut dan diharapkan untuk mengulangnya kembali.

Membeli Kartu Misi
Bila Anda ingin membeli kartu misi baru, masuk dulu ke dalam menu Mission/Title dengan menekan tombol 1 pada Lobi Game. Kemudian, pada tabel Personal Mission dari interface Mission Card, Anda pilih tipe misi mana yang ingin dijalankan (default-nya adalah tutorial mission).
2

Setelah dipilih tipe misi, Anda mesti memilih kartu misi mana yang ingin dibeli, kemudian tekan “Buy One” untuk membeli satu kartu huruf atau “Buy All” untuk membeli semua kartu.
3

Setelah menekan tombol beli, tekan “Confirm Buy” untuk memastikan transaksi pembelian kartu misi tersebut. Pada kolom ini juga akan tampak detil transaksi yang akan terjadi setelah konfirmasi.
4

Itu tadi untuk pembelian satu kartu misi (misal kartu misi “P”), kalo misalnya Anda ingin membeli semua kartu misi, tinggal pilih “Buy All” lalu system akan mengonfirmasi ulang untuk bertransaksi dan tekan confirm untuk membelinya.

Untuk memastikan kita menjalankan misi pada kartu tertentu. Setelah membelinya, kita tekan lagi kartu yang kita ingin jalankan (misal kartu misi “P”), tekan 2 kali maka kartu tersebut terpasang di kolom misi yang ingin dijalankan. Lakukan ini sebelum memasuki medan perang.
5
1. Kartu misi yang dipilih.
2. Tugas-tugas yang ada di kartu misi tersebut.
3. Reward yang akan Anda terima setelah menyelesaikan misi.
Informasi Kartu Misi

Untuk memeriksa informasi misi dari kartu tersebut, sorot kartu yang ingin diketahui dan tekan “info card.”
6

Info card ini akan menampilkan detil informasi yang berbeda-beda, tergantung misinya. Detil informasi yang Anda dapatkan di sini, lengkap dengan medali apa saja yang akan didapat, reward khusus dan juga jumlah EXP yang akan diterima.
7Hadiah Misi

Bila setiap kartu dari misi telah selesai, Anda akan menerima reward bermacam-macam mulai dari EXP, lencana, dan juga hadiah khusus seperti senjata dan akses ke misi selanjutnya bilamana Anda telah menyelesaikan SEMUA kartu-kartu. Catat, Anda di sini hanya memiliki akses ke misi berikut, bukan memilikinya…untuk memiliki, Anda harus membeli kartunya.

Di bawah ini adalah daftar hadiah yang bisa Anda terima bilamana Anda telah menyelesaikan semua misi kartu.

Tutorial Mission Card Assault Mission Card
Hadiah
Desert Eagle S
1200 EXP
Hadiah
Assault Master Medal
2050 EXP
Misi level awal, akan diterima bagi siapa saja yang mendaftarkan diri di Point Blank. Harga beli: - Misi bagi mereka yang gemar merangsek ke antung pertahanan musuh. Dapat dibeli dengan point Harga beli: 5000 point
Point diterima : - Point diterima : -
Support Mission Card Infiltration Mission Card
Hadiah
Support Master Medal.
2050 EXP
Hadiah
Infiltration Master Medal.
2050 EXP
Misi bagi mereka pendukung utama team. Dapat dibeli dengan point Harga beli: 5000 point Misi yang berisikan tugas-tugas infiltrasi. Dapat dibeli dengan point. Harga beli: 5000 point
Point diterima : - Point diterima : -
Special Mission Card Defcon Mission Card
Hadiah
Special Master Medal.
2130 EXP
Hadiah
Defcon Master Medal.
2200 EXP
Terdiri dari lanjutan misi utama. Dapat dibeli dengan point. Harga beli: 5400 point Misi ini memiliki tingkat kesulitan menengah. Dapat dibeli dengan point. Harga beli: 5800 point
Point diterima : - Point diterima : -
Commission Mission Card Company Mission Card
Hadiah
Infiltration Master Medal.
3000 EXP
Hadiah
Special Master Medal.
4000 EXP
Misi ini buat pangkat commission. Dapat dibeli dengan point. Harga beli: 8300 point Misi ini buat pangkat lieutenant. Dapat dibeli dengan point. Harga beli: 11000 point
Point diterima : - Point diterima : -
Colonel Mission Card
Hadiah
Defcon Master Medal.
5000 EXP
Misi ini buat pangkat colonel. Dapat dibeli dengan point. Harga beli: 14000 point
Point diterima : -
Indikator Keberhasilan Misi

Tentu saja Anda sudah menyetel misi mana yang ingin dijalankan, nah di game pun detil misi ini akan terpapar pada kolom Mission Notice yang ada di sudut kiri atas interface (seperti sudah dijelaskan pada bagian Interface Game).
8

Di atas adalah detil misi pada kolom Mission Notice. Pada poin nomor 1 adalah kondisi Misi yang telah selesai dijalankan (kotak kosong akan dicentang). Kondisi ini juga diperkuat oleh angka yang berwarna hijau pada bagian bawah penjelasan tugas. Pada poin nomor 2 menunjukkan jumlah tugas yang telah Anda lakukan / jumlah total tugas yang harus Anda lakukan. Untuk poin nomor 3 adalah penjelasan tugas secara keseluruhan.

Bila mana Anda berhasil menyelesaikan satu tugas pada mission notice, maka di layar interface akan muncul indikator seperti di bawah ini.
9

|
0 komentar

Posting Komentar

Photobucket

Word Clock

SMS GRATIS

NeoCounter

Follow